Logo Saibumi

Sebanyak 212 Pejabat Pemprov Dilantik, Tyas Nuziar Jabat Kepala Badan Korpri Provinsi Lampung

Sebanyak 212 Pejabat Pemprov Dilantik, Tyas Nuziar Jabat Kepala Badan Korpri Provinsi Lampung

Suasana pelantikan pejabat eselon II, IIi, dan IV Pemprov Lampung di Balai Keratun, Jumat, 11 Agustus 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sebanyak 212 pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemprov Lampung dilantik di Gedung Balai Keratun pada Jumat malam, 11 Agustus 2017.
 
Pelantikan berdasarkan surat Keputusan Gubernur Lampung nomor 821.23/ 582 /VI.04 /2017 perihal pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari jabatan fungsional kepala di Lingkungan Pemprov Lampung.
 
Acara pelantikan yang sebelumnya akan dipimpin oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri namun absen dan digantikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis sekitar pukul 19.45 WIB.
 
Dari data yang beredar eselon IV sebanyak 157 pejabat yang dilantik sedangkan untuk eselon III 54 pejabat dan untuk pejabat eselon II ada 1 pejabat yang dilantik yaitu Tyas Nuziar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Korpri kini menjabat Kepala Badan Pengurus Korpri Provinsi Lampung. "Pak wagub lagi ada tugas lain diluar jadi saya yang melantik," ujar Hamartoni saat diwawancarai awak media. 
 
Menurutnya pelantikan dilakukan pada malam hari tidak bermasalah. "Karena kebutuhan akan jabatan untuk formasi tersebut maka hari ini hasil dari pembahasan dari baperjakat sudah telah ditentukan pejabat tinggi pratama, adminsitrator dan pengawas dan enggak ada yang tabu dilakukan pada malam hari. Subuh juga boleh (Pelantikan)," ujar Hamartoni.
 
Dari Pantauan Saibumi.com pejabat yang dilantik seperti M.Risko yang sebelumnya menjabat Kabag Agama di Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Bambang Joko Dwi kini menjabat Kepala Bidang ketransmigrasian.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Klasemen Sementara Medali SEA Games, Indonesia Posisi Keempat

Mendapat tambahan dua perak dan satu perunggu.

Pembukaan SEA Games XXIX Malaysia

Berlangsung pada 19-30 Agustus 2017.

Hadapi MU, Persija Belajar dari Klub Ini

"Kami tidak boleh kalah lawan mereka," kata Teco.

Berharga Rp800 Juta, Ternyata Ini Keistimewaan All-New Prius

All-New Prius secara diam-diam ternyata sudah dijual di Indonesia tanpa peluncuran, dengan harga Rp800 juta-an.

Sample Fixed Banner