Logo Saibumi

Cekcok Selang Air Bersih, Suparti Bacok Tetangganya

Cekcok Selang Air Bersih, Suparti Bacok Tetangganya

ilustrasi golok

Saibumi.com, Lampung Barat - Akibat selisih paham karena selang air bersih, Suparti warga Pekon Tanjungraya Air Putih Kecamatan Waytenong, Lampung Barat, harus dilarikan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi Lampung Utara akibat luka bacok.  

Kapolsek Sumberjaya Kompol Muhpian Somat saat dikonfirmasi via ponselnya membenarkan adanya selisih paham antara Suparti dan Ponirah warga Pekon Tanjungraya Air Putih. 

"Ya memang benar adanya keributan antara ibu-ibu itu karena selisih paham karena selang air bersih, hingga terjadi adu mulut antara pelaku (Suparti) dan korban (Ponirah) Rabu malam sekitar pukul 21.00 Wib malam," kata dia. 
Namun cekcok mulut malam hari itu, lanjut Muhpian, bisa dilerai oleh suami pelaku, namun kekisruhan itu berlanjut pada pagi harinya. "Meskipun malam harinya bisa dilerai suami pelaku, namun pagi harinya pelaku melihat korban menjemur baju di halaman rumahnya, emosi pelaku kembali tersulut dan masuk kembali kedalam rumahnya mengambil sebilah golok," kata dia.  

Kebetulan rumah korban dan pelaku bersekatan, selang beberapa saat pelaku menghampiri korban dan membacoknya dengan golok yang dibawa. "Pelaku menghampiri korban dan langsung membacoknya hingga korban mengalami luka berat dibagian kepala dan lengan serta kuping. Korban akhirnya dilarikan ke puskesmas Pajar Bulan, namun lukanya serius makanya harus dirujuk ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi," ungkap Muhpian.(*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra 


Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner