Logo Saibumi

Seragam Biling Siswa SD dan SMP di Bandar Lampung dalam Proses Tender

Seragam Biling Siswa SD dan SMP di Bandar Lampung dalam Proses Tender

Seragam biling. | Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung menargetkan pembagian seragam bina lingkungan pada awal tahun 2018.

Kepala Bidang Gedung dan Perlengkapan Bagyo mengatakan saat ini sedang proses tender. "Kita sedang proses tender. Kalau dilihat dari LPSE sedang pada tahapan penawaran," ungkap dia kepada awak media Rabu, 9 Agustus 2017.

Menurutnya, untuk SMP terdapat 17.500 siswa yang akan dibagikan seragam biling. "Tahun ini desainnya baru. Selesai tender, mudah-mudahan setelah 17 Agustus selesai. Ya kira-kira dua minggu lagi," bebernya.

Masih kata dia, seragamnya sama seperti sebelum-sebelumnya. "Kalau SMA kan di Provinsi. Ada 11 item dan memang terdapat speknya. Itu sudah teknis sekali saya tidak terlalu hapal," tuturnya.

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Eka Afriana mengatakan seragam diprioritaskan untuk anak yang tidak mampu. "Anak yang tidak mampu di Kota Bandar Lampung harus diprioritaskan," singkatnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner