Logo Saibumi

Cukup Bayar Rp40 Ribu, Anak-anak dapat Bermain Trampoline Park di Mall Boemi Kedaton

Cukup Bayar Rp40 Ribu, Anak-anak dapat Bermain Trampoline Park di Mall Boemi Kedaton

Trampoline Park yang hadir di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung Selasa, 8 Agustus 2017. | Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Managemen Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung menghadirkan permainan terbaru yaitu Trampoline Park (permainan lompat lompat) bagi anak-anak serta orang dewasa yang dibuka  mulai hari ini sampai 17 September mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh Jau-jau selaku EO Bas Organizing yang menghadirkan permainan Trampoline Park. Dia menjelaskan bahwa permainan ini baru pertama kali di Lampung, bahkan memilih MBK dikarenakan Mall ini memiliki lokasi yang luas untuk menghadirkan Trampoline.

"MBK ini kan luas ya dan pangsa pasarnya jelas, dengan tiket hanya Rp40 ribu per 30 menit itu, pasti banyak peminat yang datang kesini untuk mencoba Trampoline," ujar Jau Jau saat diwawancarai media, Selasa, 8 Agustus 2017.

Adapun persyaratan bagi anak-anak ataupun masyarakat umum yang ingin bermain Trampoline harus memiliki tinggi 90 cm dan menggunakan kaos kaki khusus trampolin (Rubber Socks).

"Kita punya program gratis bagi media hanya satu hari saja di tanggal 8 Agustus dari pagi hingga jam 4 sore bisa membawa anak serta keponakan kesini dengan menunjukan ID card media," jelasnya.

Pihak EO juga menghadirkan dua trainer khusus dari Jakarta untuk keamanan pengunjung Trampoline Park.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner