Logo Saibumi

Arinal Daftar Bakal Calon Gubernur Lampung ke DPW Partai PAN

Arinal Daftar Bakal Calon Gubernur Lampung ke DPW Partai PAN

Beberapa petinggi Partai Golkar mendaftarkan Arinal Djuanidi dalam dipenjaringan PAN Lampung dengan memgambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur | Eva Suryani / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Setelah Ridho Ficardo, Mustafa, dan Alzier D Thabrani, giliran Arinal Djunaidi juga mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Lampung dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Tim dari Arinal Djunaidi mendatangi kantor DPW Partai PAN untuk mendaftar Bacagub, Senin, 17 Juli 2017.  

Pendaftaran Ketua DPD Partai Golkar Arinal ke DPW Partai PAN, diwakili sejumlah petinggi Golkar untuk mendaftar dipenjaringan PAN Lampung dengan memgambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung sekaligus tim pemenangan Arinal, Supriyadi Hamzah, mengatakan kedatangan pihaknya untuk mengajak PAN untuk bersama-sama membangun Lampung lebih baik ke depan.

"Kalau Pak Arinal kan mempunyai gagasan untuk membangun Lampung apalagi sudah memiliki pengalaman menjadi Sekda, bukan hanya dengan konsep saja, tapi juga dengan pikiran-pikiran beliau untuk membuat stigma bagaimana membangun Lampung lebih baik ke depan," kata Supriyadi.

Dirinya juga mengatakan, track record Arinal yang yang memiliki pengalaman sebagai mantan Sekda Lampung memang lebih mengerti akan Lampung.  "Kita punya calon gubernur yang lebih mengerti Lampung. Sebab, beliau kan seorang mantan birokrat," pungkasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner