Logo Saibumi

10 Tahun Pesawaran, Bupati Dendi Ramadhona Pamerkan Keberhasilan

10 Tahun Pesawaran, Bupati Dendi Ramadhona Pamerkan Keberhasilan

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.| Istimewa

Saibumi.com, Gedongtataan - Di depan anggota DPRD, Bupati Dendi Ramadhona memamerkan keberhasilannya memimpin Kabupaten Pesawaran selama kurang dari 2 tahun pada Paripurna memperingati hari jadi kabupaten 10.

"Pada usia ke sepuluh tahun ini, berbagai pembangunan telah dilaksanakan baik fisik maupun non fisik," kata dia, Senin 17 Juli 2017. 

Menurut politisi Demokrat itu, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Pesawaran merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinambungan dan hasil integrasi peran antara pemerintah (birokrasi), sektor swasta dan masyarakat Pesawaran, sehingga kinerja penyelenggaraan pemerintahan khususnya di bidang keuangan.

"Laporan keuangan Pemkab Pesawaran tahun anggaran 2016 telah diaudit oleh BPK RI perwakilan Lampung dan memperoleh opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan opini tersebut untuk tahun-tahun yang akan datang," kata dia. 

Dikatakan suami Nanda Indira itu, pada tahun ini Kabupaten Pesawaran juga memperoleh penghargaan, diantaranya adalah juara I lomba desa tingkat nasional regional Sumatera bagian Selatan di Desa Hanura, Kecamatan Telukpandan tahun 2016, juara I pada penilaian lomba desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2017 di Desa Gunungrejo, Kecamatan Wayratai. 

"Kita berharap semoga desa gunung rejo dapat mewakili provinsi lampung untuk mengikuti lomba desa tingkat nasional yang akan datang," kata dia

Selain itu, kata ketua Karang Taruna Provinsi Lampung tersebut, Kabupaten Pesawaran tahun ini juga menerima penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Menteri Kesehatan RI Nila Djuwita F. Moeloek, atas penerapan perda/kebijakan lain dalam pengendalian konsumsi hasil tembakau.

"Berbagai penghargaan tersebut memberikan konsekuensi dan tanggungjawab yang lebih besar bagi kita, untuk meningkatkan kinerja, kebersamaan dan kekompakan, sinergisitas di semua penyelenggara pemerintahan, masyarakat dan swasta dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini," kata dia. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Bambang  T

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Menyelam di Pulau Komodo, Turis Singapura Hilang

Rinta Paul Mukkam hilang ketika melakukan diving di perairan Gillilawa Laut, di perairan Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (13/7) pukul 11.40 wita. K

Selain Perlancar ASI, Torbangun Juga Bisa Atasi Diabetes

Khasiat torbangun yang dapat mengatasi diabetes sudah dibuktikan secara ilmiah.

ITB Tanggung Biaya Korban Reruntuhan Batu Tempel

Semoga para mahasiswa yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini segera pulih seperti sediakala.

Official dan Pemain Persija Sempat Kena Pukul Bobotoh

Insiden itu terjadi usai laga Persib melawan Persija

Sample Fixed Banner