Logo Saibumi

Pengemudi Mobil Innova Tertimpa Pohon Sempat Dibawa ke Klinik

Pengemudi Mobil Innova Tertimpa Pohon Sempat Dibawa ke Klinik

Mobil yang tertimpa pohon di Jalan Sultan Haji, Sepangjaya, Labuhanratu, Bandar Lampung, Sabtu, 15 Juli 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pengemudi Mobil Toyota Innova BE 2369 YJ semula dari kediaman sang anak di Rajabasa.
 
Hal ini berdasarkan keterangan sang anak, Aditya Dwi Apriyanto (30) yang berada dilokasi Jalan Sultan Haji, Sepangjaya, Labuhanratu, Bandar Lampung.
 
"Pas lewat tadi hujan. Dari rumah adek di Rajabasa pulang lewat sini di Darul Akhiroh. Pas hujan deres dan hujan angin tadi," ungkap dia kepada wartawan Sabtu, 15 Juli 2017.
 
Menurutnya, ayahnya berada dalam mobil bersama Pak RT Kamaludin. "Sama pak RT. Ayah lecet bagian tangan kanan dan wajah tapi dibawa ke klinik tidak kerumah sakit. Pak RT juga dibawa ke klinik," bebernya.
 
Masih kata dia, ayah akan dibawa kerumah sakit setelah menghadiri pindahan rumah sang adik malam ini. "Nanti malam akan kita bawa kerumah sakit karena dia (Ayah) mau ngadirin nikahan adik. Sebenarnya pohon itu sudah mau ditebang tapi gak ditebang-tebang," tuturnya.
 
Tim BPBD Bandar Lampung melakukan pemotongan batang pohon beringin. Sekitar 9 orang petugas dikerahkan dalam melakukan pemtongan pohon beringin. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner