Logo Saibumi

Sakit Stroke Menahun, Iptu Ridwan dapat Perhatian dari Kapolres Lambar

Sakit Stroke Menahun, Iptu Ridwan dapat Perhatian dari Kapolres Lambar

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Hartanto kunjungi anggotanya yang terkena penyakit Setruk | Istimewa

Saibumi.com, Lampung Barat- Salah satu anggota Polres Lampung Barat, Iptu M.Ridwan yang mengalami sakit stroke sejak tahun 2010, mendapat perhatian dari Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, Kamis 13 juli 2017. 

Kegiatan anjangsana di Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat  di dampingi ketua Bhayangkari Nancy Suhartanto, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Fery Anda Eka Putra, Bhabinkamtibmas Pekon Rawas Brigadir Sunadi dan jajaran lainnya. 

Aiptu Ridwan (40), setiap adanya pergantian kepemimpinan di polres, salah satu abdinegara itu mendapat perhatian, diantaranya perhatian dsri Kapolres Tri Suhartanto. 

"Saya prihatin dengan keadaan Ridwan ini makanya saya dan rombongan juga membawa Dr. H.Budi Wiyono untuk memeriksa sekaligus mengobatinya dan mudah-mudahan ini bisa meringankan penyakitnya," kata Tri. 

Menurut keterangan dari Hernawati istri dari Aiptu Ridwan, menjelaskan segala macam pengobatan sudah dilakukan seperti berobat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung selama 12 hari. Karena pengobatannya mahal, lalu suaminya dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pengobatan secara tradisional selama dua bulan. 

"Hasil pengobatan itu belum membuahkan hasil sehingga Setelah itu kami pulang kembali dan suami saya kembali dilakukan pengobatan secara alternatif atau tradisional dirumah karena keterbatasan biaya dan juga tidak ada yang mengurus anak-anak namun hasilnya juga masih seperti sekarang ini, suami saya belum bisa berjalan," kata dia. 

Sedangkan Setelah melakukan pemeriksaan dr. Budi Wiyono menyarankan agar Aiptu Ridwan dilakukan Psiyoterapi Syaraf secara rutin dirumah sakit terdekat atau dokter yang ada alat terapinya dan syarap.(*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Menyelam di Pulau Komodo, Turis Singapura Hilang

Rinta Paul Mukkam hilang ketika melakukan diving di perairan Gillilawa Laut, di perairan Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (13/7) pukul 11.40 wita. K

Selain Perlancar ASI, Torbangun Juga Bisa Atasi Diabetes

Khasiat torbangun yang dapat mengatasi diabetes sudah dibuktikan secara ilmiah.

ITB Tanggung Biaya Korban Reruntuhan Batu Tempel

Semoga para mahasiswa yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini segera pulih seperti sediakala.

Official dan Pemain Persija Sempat Kena Pukul Bobotoh

Insiden itu terjadi usai laga Persib melawan Persija

Sample Fixed Banner