Logo Saibumi

Ingin Utang Tanpa Ribet, Uang Teman Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Agunan

Ingin Utang Tanpa Ribet, Uang Teman Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Agunan

Jajaran petinggi PT Digital Alpha Indonesia dalam Konfrensi Pers di Swiss-belhotel Jumat, 19 Mei 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bagi masyarakat Lampung yang kesulitan dan ingin meminjam uang namun tak ingin ribet serta tanpa agunan mungkin bisa mencoba aplikasi uangteman.

Setiap orang dapat mengajukan peminjaman uang dengan mengajukan permohonan di situs www.uangteman.com dari PT Digital Alpha Indonesia yang diunduh di playstore sambil menentukan jumlah pinjaman dan jangka waktu peminjaman.

Uang teman membatasi jumlah pinjaman antara Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000 dengan jangka waktu peminjaman selama satu bulan.

Deputy CEO uangteman.com Rio Quinserto menjelaskan bunga sebesar 1 persen yang dipatok uangteman.com adalah bunga yang ditentukan berdasarkan risiko tinggi yang dihadapi perusahaan.

"Kelebihannya pinjaman ini tidak dikenakan potongan biaya administrasi apapun misal jika meminjam Rp2 juta akan tetap menerima utuh Rp2 juta," ujar Deputy CEO uangteman.com Rio Quinserto saat menggelar Konferensi pers dengan awak media, Jumat, 19 Mei 2017.

Saat disinggung jika terdapat nasabah yang terlambat bayar, kata dia,  maka uangteman.com mengenakan denda hanya Rp50.000 setiap keterlambatan (jatuh tempo) dan ditambah Rp10.000 perhari.

"Untuk syarat sangat mudah hanya ktp, slip gaji (yang difoto) dan foto selfi yang dikirim ke aplikasi uangteman.com," pungkasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Nissan Leaf Terbaru Bisa Dikendarai Hanya dengan Satu Pedal

Nissan Leaf generasi terbaru hanya punya satu pedal untuk gas dan rem.

Kelakar Jokowi Soal Tangga Keramat di Kampus UGM

Jokowi menghadiri Kongres ke-9 Pancasila di kampus UGM, Yogyakarta.

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas

Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dalam tur kerajaan pada minggu ini.

Mereka Menikmati 'Surga' Bawah Laut dengan Menahan Napas

Anda yang berpengalaman menyelam bisa bergabung di Apnea Culture Club.

Sample Fixed Banner