Logo Saibumi

Hilang Lima Hari, Warga Lampung Barat Ini Akhirnya Ditemukan Selamat

Hilang Lima Hari, Warga Lampung Barat Ini Akhirnya Ditemukan Selamat

Para awak media dan warga saat menunggu kedatangan korban hilang Dedi Firdiansyah di Rumah Sakit Alimudin Umar. | Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat - Hilangnya warga Pekonbalak Kecamatan Batubrak Lampung Barat Dedi Ferdiansyah (24) sejak Sabtu 15 Mei 2017 telah ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. 

"Korban memang sudah di temukan, dimana korban bertemu dengan seorang warga dan dia minta bantuan untuk menghubungi keluarganya. Saat ini tim kami sudah berada di lokasi dan dalam penjemputan korban, selain tim BPBD, juga ada tim SAR provinsi, kepolisian dan tim lainnya," kata Kepala BPBD Maidar, Rabu 17 Mei 2015. 

Dari lokasi ditemukan hingga bisa mencapai titik jalan lintas itu jaraknya sangat jauh lebih kurang dua jam. "Dari jalan besar ke lokasi ditemukannya korban itu lebih kurang dua jam perjalanan. Dimana lokasi penemuan di PAL 7 Krui Kabupaten Pesisir Barat," kata dia. 

Untuk diketahui Sabtu 15 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 WIB, Dedi Firdiansyah warga Pekon Balak Kecamatan Batubrak Lampung Barat dinyatakan hilang saat mancing di kawasan hutan TNBBS bersama empat orang temannya yang bernama Irawan (30) Wiraswasta, warga Pekon Kubuperahu, Riki (28) wiraswasta warga Pekon Sebarus, Supriadi (28) Wiraswasta warga Pekon Kubu perahu dan Bokor (30) wiraswasta warga Pasar Liwa keempatnya dari Kecamatan Balikbukit. 

Orang tua dari Irawan dan Supriadi bahwa keempat orang sudah ketemu di dalam hutan namun satu orang atas nama Dedi Firdiasnyah belum diketemukan karena berpisah dengan ke empat rekannya yang sama-sama masuk ke dalam hutan.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner