Logo Saibumi

Berikut Diantara Nama yang Terkena Roling Jabatan di Kebun Kopi Lampung Barat

Berikut Diantara Nama yang Terkena Roling Jabatan di Kebun Kopi Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri saat lantik pejabat eselon II, III dan IV di areal Perkebunan warga. | Edi Saputra/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Barat – Pemkab Lampung Barat mengadakan meroling 119 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemkab setempat, yang dilaksanakan di pelataran perkebunan kopi  pekon Mekarsari, kecamatan Pagardewa, Selasa 16 Mei 2016.

Sejumlah pejabat diantaranya Nopiardi Kuswan jabatan lama asisten II menduduki jabatan baru di Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikuktura, Samsi Mursalin jabatan lama Dinas Tanaman pangan dan Holtikultutajabatan baru ke Dinas  Perikanan, Tri Umaryani dari Dinas Penanaman modal PTSP Naker Tran menduduki jabatan baru di  Dinas Perkebunan dan Pertenakan. 

Selanjutnya Saripan Halim dari stap ahli menduduki jabatan baru di Kantor Perpustakaan, Gunawan Rasid dari asisten bidang administrasi umum pindah ke Dinas Perhubungan. Wasisno Sembiring dari stap ahli ke dinas kependudukan dan catatan sipil. Rusdi dari perkebunan ke Badan Ketahanan Pangan, Nukman jabatan sebelumnya Kadis Pendidikan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon. 

Hikami dari Dinas Kebersihan menduduki jabatan baru Dinas Penanaman Modal PTSP dan Ketenaga Kerjaan, Ruspan Anwar dari Dinas Perpustakaan ke stap ahli. Gison Sihite dari Dinas Perhubungan menduduki ke Dinas Sosial. Sementara hasil lelang jabatan di Dinas Kesehatan yakni di duduki oleh Paijo, sementara Kasat Pol PP di duduki oleh Jaimin kasat selanjutnya Alpis Sahri dari Dinas Sosial dan menduduki jabatan baru di Stap Ahli Bupati. 

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri mengatakan, lelang jabatan itu merupakan hal biasa dalam tubuh ASN." Saya sengeja melakukan roling di dalam perkebunan kopi ini, karena sentra terbesar di kabupaten ini yakni kopi, jadi kami mengajak semua pejabat untuk mendukung para petani dalam meningkatkan penghasilan kopinya," kata dia. 

Lanjut Mukhlis, yang jelas roling ini tidak ada sangkut pautnya dengan pilkada atau lainnya." Bagi pejabat yang telah dilantik untuk terus memajukan lambar ini, karena roling ini sudah sesuai dengan keahlian dan latar belakang pendidikannya, tentunya sudah kami lakukan pengkajian terlebih dahulu," kata Mukhlis.(*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra 


Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner