Logo Saibumi

Tabrak Lari, Pol PP Bandar Lampung Tewas Ditempat

Tabrak Lari, Pol PP Bandar Lampung Tewas Ditempat

Koraban tabrak lari | ist

Saibumi.com, Gedongtataan - Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bandar Lampung Hendra menjadi korban tabrak lari kendaraan minibus warna hitam di Jalan Lintas Barat (jalinbar), Gedongtataan, tak jauh dari lapangan Sidototo, Desa Kebagusan, sekitar pukul 15.10 WIB. 

Korban yang mengendarai motor bebek jenis Vega R, BE 7811 CJ dari arah Bandar Lampung disambar minibus dari arah Gedongtataan langsung meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dibagian kepala. 

Tidak diketahui jelas alamat korban, lantaran tidak kartu identitas. Hanya saja, korban masih mengenakan seragam lengkap Pol PP Kota Bandar Lampung dan tertulis nama Hendra di dadanya. 

Salah seorang saksi mata Diyan mengaku tidak tahu pasti kejadian yang begitu cepat tersebut. Hanya saja dirinya mendengam benturan keras dari tabrakan itu. 

"Saya enggak tahu persis, tahu - tahu ada orang jatuh dan yang sepintas kelihatan, mobilnya warna hitam, kabur ke arah Bandar Lampung," kata dia, Selasa, 16 Mei 2017. 

Sementara itu, polisi lalulintas Polres Pesawaran, Briptu Lutfi, mengatakan masih meminta keterangan dari saksi mata. "Informasi sementara korban dari arah Bandar Lampung bertabrakan dengan mobil dari arah Gedong Tataan,"  kata dia. (*) 

Laporan wartawan saibumi.com Pesawaran Bambang  T

 

Caption :   Pol PP Kota Bandar Lampung menjadi korban tabrak lari dan tewas di tempat   | Bambang T/ saibumi.com 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner