Logo Saibumi

Dua Lifter Lampung Ikut World Game, Pelatih Angkat Berat Lampung Belum Puas Atas Hasil Kejuaraan Asia 2017

Dua Lifter Lampung Ikut World Game, Pelatih Angkat Berat Lampung Belum Puas Atas Hasil Kejuaraan Asia 2017

Noviana Sari saat berada di podium Kejuaraan Asia Angkat Berat 2017.| istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pelatih Angkat Berat Lampung tak puas atas raihan 18 emas, 11 perak, dan 1 perunggu oleh lifternya di Kejuaraan Asia 2017.
 
Pelatih Angkat Berat Lampung Anna Maria mengatakan angkatan lifter jauh sekali dari PON XIX lalu. "Turun angkatannya. Negara lain yang turun juga hanya lapis kedua lifternya," ungkap dia saat dihubungi Saibumi.com.
 
Anak Pelatih Angkat Besi Imron Rosadi ini pun menerangkan negara-negara lain mempersiapkan World Game di Polandia. "Lifter cadangan semua yang dikirim karena persiapan kesana (World Game). Kalau yang utama turun gak tahu raihan medalinya seperti apa," imbuhnya.
 
Ana menuturkan terdapat tiga lifter Indonesia yang turun dalam World Game. "Dari Lampung ada dua Vicky Aryanto dan Noviana Sari. Satu lifter lagi Sri Rahayu mewakili Indonesia untuk World Game Juli 2017," ucap Ana yang akan ikut mendampingi ketiganya tersebut.
 
Dia menambahkan dalam Kejuaraan Asia juga terdapat lifter angkat besi pindah ke angkat berat. "Mei Purnamasari baru sekali ini turun diangkat berat. Sebelumnya dari angkat besi," tutupnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner