Logo Saibumi

31 Peserta Ikuti Pelatihan Menembak Pengprov Perbakin Lampung

31 Peserta Ikuti Pelatihan Menembak Pengprov Perbakin Lampung

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lampung menggelar pelatihan dasar menembak bidang berburu di Hotel Aston Jumat, 21 April 2017.| Aji Saktiyanto saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lampung menggelar pelatihan dasar menembak bidang berburu di Hotel Aston Jumat, 21 April 2017.

Sekretaris Pengprov Perbakin Lampung Dony Estavian mengatakan pelaksanaan pelatihan berlangsung tiga hari dari 21-23 April 2017. "Materi diisi oleh tim pelatsar dari pengurus besar Perbakin berjumlah 5 orang. Untuk materi, penjelasan handling, safety ujian, dan ujian materi," ungkap dia melalui Whats Apps messengernya.

Tian biasa Dony Estavian disapa melanjutkan yang mengikuti pelatihan sebanyak 31 orang. "29 orang berasal dari 7 klub menembak resmi dibawah naungan Pengprov Perbakin Lampung. Ada 2 orang dari klub menembak Pengcab Perbakin Banten," bebernya.

Tian berharap adanya kegiatan pelatihan ini dapat menciptakan atlet-atlet menembak bidang berburu yang profesional dan taat terhadap peraturan dan UU tentang penggunaan senjata. "Tentunya dengan adanya pelatihan dasar menembak bidang berburu bagi anggota baru ini akan menciptakan pengetahuan dan pemahaman kepada anggota tentang dan cakrawala berburu serta pengetahuan perkap Kapolri No 8 tahun 2012 tentang pengendalian dan pengawasan senjata api," tutupnya. 

Acara pelatihan juga dihadiri oleh Ketua Umum Perbakin Lampung Irham Jafar Lan Putra. Tak ketinggalan juga jajaran pengurus provinsi Perbakin Lampung yang sekaligus panitia pelaksana kegiatan turut hadir. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

 

 

 

 

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner