Logo Saibumi

Kirab Taaruf Peserta MTQ Provinsi di Pesawaran, Dishub dan Polisi Lakukan Pengalihan! Ini Rutenya

Kirab Taaruf Peserta MTQ Provinsi di Pesawaran, Dishub dan Polisi Lakukan Pengalihan! Ini Rutenya

Rekayasa lalulintas di Gedongtataan | Bambang T/ Saibumi.com

Saibumi.com, Gedongtataan - Bagi Anda yang melintasi Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Gedongtataan harus bersabar. Sebab di Gedongtataan sedang berlangsung acara kirab MTQ tingkat provinsi yang bertempat di Islamic Centre Kabupaten Pesawaran. 
 
Dinas Perhubungan dan Polres setempat mengambil langka untuk merekayasa rute semestinya kemudian dialihkan memutar ke jalan desa terdekat. 
 
Rekayasa lalulintas dilaksanakan sejak pukul 13.00 WIB tadi sampai dengan selesainya kirab MTQ dan lomba kendaraan hias pawai taaruf yang menggunakan rute dari lapangan Pemda dan finish di Islamic Centre. 
 
Untuk pengalihan kendaraan umum yang berasal dari Kota Bandar Lampung menuju Kabupaten Pringsewu dialihkan ke jalan simpang depan SMP Negeri 1 Kecamatan Gedongtataan dan keluar di Simpang SDN 40 Penengahan Kecamatan Gedongtataan 
 
Untuk pengalihan kendaraan umum yang berasal dari arah Kabupaten Pringsewu menuju Bandar Lampung dialihkan melalui simpang gedung walet melintasi simpang pasar minggu kearah Kecamatan Negeri Katon dan berbelok kanan disimpang 3 (tiga) Karangsari keluar di simpang 3 (tiga) samping Polres Pesawaran.
 
Dan untuk pengalihan kendaraan umum yang berasal dari Kecamatan Kedondong Way Lima akan dialihkan kejalan Gading Tahu keluar Kecamatan Gading Rejo Timur.
 
Sedangkan untuk kendaraan angkutan diatas roda 4 (empat) akan di STOP sementara sampai kegiatan Pawai Taaruf selesai.
 
Sementara, pada pembukaan dan penutupan MTQ ke-45 TK- Provinsi Lampung yang rencananya akan dilaksanakan pukul 19.30 WIB s/d selesai dan di pusatkan di Islamic Center manajemen rekayasa lalu lintas melaksanakan sistem buka - tutup jalan utama pada saat acara berlangsung. (*) 
 
Laporan wartawan Saibumi.com Bambang  T

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner