Logo Saibumi

Suzuki Ignis Resmi Mengaspal di Lampung, Ini Harga OTRnya

Suzuki Ignis Resmi Mengaspal di Lampung, Ini Harga OTRnya

Launching Suzuki IGNIS di Dealer Suzuki Persada Lampung Raya pada Jumat, 21 April 2017.| Aden Kuswira Wicaksana/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan generasi baru Urban SUV (Sport Utility Vehicle) dengan nama IGNIS di Dealer Suzuki Persada Lampung Raya pada Jumat, 21 April 2017.
 
Operation Manager PT Persada LampungRaya Benny Sugiono mengungkapkan IGNIS merupakan new genre dikelas SUV dengan mengedepankan interior yang mewah dan hemat bahan bakar. "Hari ini kita meluncurkan genre baru urban SUV, yang pasti anyak keunggulannya, mulai dari interior yang mewah, desainnya juga sporty dan pastinya irit bahan bakar," ungkapnya saat melakukan Konferensi Pers.
 
Sejauh ini, kata dia, 15 unit Suzuki IGNIS sudah dipesan secara inden dan pihak SIS menargetkan penjualan 25-30 per unitnya. "Sudah ada 15 yang inden dan sampai Desember nanti kita menargetkan 300 unit akan terjual," kata Benny.
 
Ditempat yang sama, Head of Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Yulius Purwanto mengungkapkan Suzuki Ignis merupakan mobil yang segmentasinya difokuskan pada anak muda. "Ignis juga mengedepankan youthful yakni untuk orang-orang yang memiliki jiwa muda," tambahnya.
 
IGNIS tampil dengan desain interior yang futuristik, dengan salah satu keunggulan yakni climate control and heater. "Secara otomatis penyetelan suhu ruang kabin menyesuaikan cuaca, desainnya juga dibuat unik terpisah dengan dashboard," jelas Yulius.
 
Bagi 10 pembeli pertama Ignis pihak SIS memberikan kesempatan mendapatkan hadiah dengan cara diundi, gift tersebut berupa 1 unit motor GSX-S 150. "Hanya berlaku untuk 10 pemesan pertama," tuturnya.
 
Untuk harga Suzuki IGNIS dipasarkan mulai dari Rp141,5 juta untuk tipe GLMT, Rp161,5 juta tipe GX MT, dan untuk tipe GX AGS dibandrol Rp171,5 juta. "Harga tersebut sudah sangat kompetitif dan harga promo ya, harga ini juga khusus untuk OTR di Lampung," pungkasnya.(*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aden Kuswira Wicaksana

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner