Logo Saibumi

Sepasang Pol PP Provinsi Berduaan dalam Kamar, Ini Kata Kasat Pol PP Lampung

Sepasang Pol PP Provinsi Berduaan dalam Kamar, Ini Kata Kasat Pol PP Lampung

Kasat Pol PP Provinsi Lampung Jayadi | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Polisi Pamong Praja Provinsi Lampung membenarkan terdapat sepasang anggotanya yang diamankan Pol PP Kota Bandar Lampung siang tadi Kamis, 20 April 2017.

Hal ini disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Lampung Jayadi melalui sambungan teleponnya.

"Anggota itu sedang melakukan deteksi terkait penegakan perda dimana sumur bor diatas 60 meter itu dicek. Surat perintahnya ada," ucapnya.

Menurutnya, sebagai penegak perda dirinya memerintahkan anggota dengan mengecek sumur bor, limbah, dan listrik di Kota Bandar Lampung apakah sudah sesuai aturan. "Inikan ada dalam peraturannya. Keduanya itu memegang surat perintah," bebernya.

Dia pun mengetahui anggotanya tertangkap dan meminta kasienya untuk memberikan laporan. "Saya minta kasie untuk berikan laporannya. Tapi saat ditanya keduanya tidak berbuat apa-apa. Cuma sudah dalam kamar dan katanya koordinasi. Kalau koordinasi juga ngapain dikamar. Untungnya belum buka pakaian. Kalau sudah kan keduanya itu selingkuh," paparnya.

Jayadi pun berterima kasih atas laporan tersebut untuk koreksi terhadap anggotanya. "Ya kita akan lakukan perbaikan disiplin kembali. Mereka kalau diberikan tugas jangan sampai menyalahi dari adanya surat perintah tersebut. Inikan lagi terus kita tingkatkan disiplinnya," ujarnya.

Dia membenarkan bahwa terdapat enam orang yang ditugasi untuk menjalankan perintah sesuai surat tugas. "Ada enam orang dan memang berpasangan untuk mengecek tempat usaha dari listrik, limbah, dan sumur bornya. Kalau sepasang kan supaya bisa melengkapi kalau yang didatangin perempuan dan sesama perempuan," tutupnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner