Logo Saibumi

Komunitas Romanisti Club Indonesia Lampung Miliki Korda Baru

Komunitas Romanisti Club Indonesia Lampung Miliki Korda Baru

Foto bersama RCIL usai pelaksanaan mubes di Kampung Bamboe Minggu, 16 April 2017.| Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Komunitas Romanisti Club Indonesia Lampung (RCIL) menggelar musyawarah besar dalam penentuan Koordinator Daerah (Korda) di Kampung Bamboe, Way Halim, Bandar Lampung Minggu, 16 April 2017.
 
Adapun pelaksanaan Mubes dimulai dengan dilakukan laporan pertanggungjawaban dari pengurus sebelumnya. Tiga nama kandidat mencuat dalam pemilihan yakni Daniel, Rudi, dan Hamdi.
 
Ketiga nama pun dilakukan voting secara terbuka dan terpilih Rudi selaku koordinator RCIL yang baru. "Pertama akan dilakukan rekonsiliasi antar sesama anggota untuk kembali bersama-sama menjadi sebuah keluarga," ungkap dia dalam panyampaian visi misinya.
 
Rudi menerangkan agar dapat memikirikan organisasi ini kedepannya. "Kita harus mementingkan aturan organisasi bukan dari satu orang. Jadi mohon agar mementingkan aturan organisasi dengan mengedepankan kekeluargaan," ujarnya.
 
Dia pun memrioritaskan untuk segera menentukan sekretariat RCIL. "Gue berharap bisa segera dapat sekret untuk kita dapat bersama-sama ngumpul," tutupnya. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner