Logo Saibumi

Dirnarkoba Polda Lampung: Positif Semua Urin Tersangka Pesta Narkoba, Besok Terbitkan SPHD

Dirnarkoba Polda Lampung: Positif Semua Urin Tersangka Pesta Narkoba, Besok Terbitkan SPHD

Dirnarkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung- Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung akan menerbitkan SPHD (Surat Perintah Hasil Penyidikan) terhadap keenam tersangka pesta narkoba yang diamankan pada Kamis 13 April 2017 sekitar pukul 15.00 WIB di Lampung Utara.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai mengatakan sampai sekarang tidak ada pengembangan. "Ya mandek saja. Belum (pengembangan), sudah selesai disitu saja," ungkap dia kepada wartawan. 

Menurutnya, urin keenam tersangka sudah positif semuanya. "Kan ada BB (barang bukti gak terlalu penting kayaknya (urin). Ada BB," ujarnya.

Untuk penahanan, Perwira Menengah dengan melati tiga dipundak ini menerangkan akan menerbitkan SPHD. "Sepertinya kita sedang terbitin SPHDnya, mungkin besok. Kita habisin dulu masa penangkapannya sambil nunggu hasil laboratorium sabu-sabunya," bebernya. 

Abrar menambahkan terhadap keenamnya dikenakan pasal 112 dan 114. "Gak kita kembangkan ke pengedar. 112 dan 114 pasalnya," tutupnya. 

Diberitakan sebelumnya, Polisi mengamankan 6 orang dalam pesta narkoba di Jalan Punai Jaya no.115 Tanjungharapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Keenam tersangka yakni Zulfikar (50), Lubis (46), Herman (38), AP (17), dan Hendra Syahputra (31), dan Sulyanto (43). Semuanya merupakan warga Lampung Utara dan dua tersangka sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yakni Zulfikar sebagai Kabid Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Utara dan Hendra Syahputra PNS di Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Perancang Atap 'Terbang' Markas Apple, Bikin Kubah Geser Terbesar

Perancang kantor pusat Apple memiliki proyek baru membuat kubah geser terbesar.

Nissan Leaf Terbaru Bisa Dikendarai Hanya dengan Satu Pedal

Nissan Leaf generasi terbaru hanya punya satu pedal untuk gas dan rem.

Kelakar Jokowi Soal Tangga Keramat di Kampus UGM

Jokowi menghadiri Kongres ke-9 Pancasila di kampus UGM, Yogyakarta.

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas

Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dalam tur kerajaan pada minggu ini.

Sample Fixed Banner