Logo Saibumi

Salah Satu Tersangka Pesta Narkoba, Keluarganya Wakil Gubernur Lampung

Salah Satu Tersangka Pesta Narkoba, Keluarganya Wakil Gubernur Lampung

Zulfikar (kaos putih) salah satu tersangka yang diamankan dalam pesta narkoba dalam ekspose Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Jumat, 14 April 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Keenam tersangka yang diamankan dalam pesta narkoba salah satunya merupakan kerabat orang nomor dua di Provinsi Lampung.
 
Hal ini disampaikan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai dalam ekspose di Ditnarkoba Polda Lampung Jumat, 14 April 2017.
 
"Kami dapat informasi seperti itu (keluarga Wakil Gubernur Bachtiar Basri)," ucapnya.
 
Masih kata dia, salah satunya masih keluarga bapak wakil gubernur. "Yang tadi saya sebut pertama inisialnya (Zulfikar,ed)," ujarnya.
 
Abrar menambahkan dia menjabat Kabid di Pemkab Lampung Utara. "Mereka diamankan saat pesta narkoba di rumahnya ZL (Zulfikar)," tutupnya.
 
Diberitakan sebelumnya, Polisi mengamankan 6 orang dalam pesta narkoba di Jalan Punai Jaya no.115 Tanjungharapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.
 
Keenam tersangka yakni Zulfikar (50), Lubis (46), Herman (38), AP (17), dan Hendra Syahputra (31), dan Sulyanto (43). Semuanya merupakan warga Lampung Utara dan dua tersangka sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yakni Zulfikar sebagai Kabid Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Utara dan Hendra Syahputra PNS di Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara. (*)
 
Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner