Logo Saibumi

Anggota DPRD Lampung Barat Ini Laporkan Calon Bupati

Anggota DPRD Lampung Barat Ini Laporkan Calon Bupati

Anggota DPRD Lampung Barat,Sugeng (Kemeja Biru), saat melapor ke Satreskrim, Rabu, 11 Januari 2017.| Edi Saputra/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Lampung Barat - Anggota DPRD Lampung Barat, Sugeng melaporkan calon bupati nomor urut 2 Edi Irawan Arief ke Polres Lampung Barat atas ancaman yang diduga diterima oleh pihak keluarganya pada Selasa, 10 Januari 2017 sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saya ke polres ini melaporkan Edi Irawan calon bupati nomor urut dua karena menurut saya dia sudah mengancam kenyamanan saya dan keluarga saya. Dimana Edy dan Anton warga Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) juga puluhan motor datang kerumah dan menggedor-gedor pintu mencari saya. Kebetulan yang di rumah ada tiga orang anak saya dan satu pamannya," kata Sugeng diruang tamu Satreskrim Polres Lampung Barat, Rabu 11 Januari 2017. 

Menurutnya, Edy Irawan selain menggedor rumah juga mengeluarkan nada ancaman kepada anak saya."Edy juga mengatakan kepada anak saya dimana Sugeng. Bilang sama dia mulut jangan banyak bicara, lalu mereka pergi. Lebih kurang empat menit saya sampai dirumah dari ngantor, anak saya datang dan nangis karena shock atas tindakan Edy Irawan dan rombongannya," ucap dia. 

Dia meminta penegak hukum bisa memproses laporan ini karena tindakannya memberikan dampak yang tidak nyaman kepada kelaurganya. "Saya minta untuk ditindak oleh penyidik terkait perbutan Edy Irawan ini," kata Sugeng. 

Sementara itu Ketua Divisi Hukum Edy Irawan - Ulul Azmi Soltiansyah (Paisol) atau (Edy- Pai), Abdul Kadir mengatakan, jika pihaknya belum mengetahui informasi tersebut."Saya selaku divisi hukum belum tahu masalah ini, apalagi ada yang melapor. Kami tunggu saja dulu, dan kalau memang melanggar hukum ya proses saja, tetapi kalau tidak apalagi sudah keluar di media massa, maka kami akan tuntut balik karena itu pencemaran nama baik," kata dia. 

Abdul membenarkan kalau calon bupati nomor urut dua tersebut kemarin di Bandar Negeri Suoh (BNS). “Edy Irawan masuk BNS kemarin memang benar, dan melewati rumah pak Sugeng, tetapi apakah beliau melakukan itu atau tidak saya belum tahu, karena saya juga belum komunikasi kepada Edy," kata Abdul Kodir. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Edi Saputra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Perancang Atap 'Terbang' Markas Apple, Bikin Kubah Geser Terbesar

Perancang kantor pusat Apple memiliki proyek baru membuat kubah geser terbesar.

Nissan Leaf Terbaru Bisa Dikendarai Hanya dengan Satu Pedal

Nissan Leaf generasi terbaru hanya punya satu pedal untuk gas dan rem.

Kelakar Jokowi Soal Tangga Keramat di Kampus UGM

Jokowi menghadiri Kongres ke-9 Pancasila di kampus UGM, Yogyakarta.

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas

Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dalam tur kerajaan pada minggu ini.

Sample Fixed Banner