Logo Saibumi

Diperiksa, Khamami : Pertanyaan Penyidik Polda Lampung Muter-muter

Diperiksa, Khamami : Pertanyaan Penyidik Polda Lampung Muter-muter

Khamami saat jeda istirahat untuk menunaikan Sholat Zuhur di Masjid Bhayangkara Polda Lampung dan sempat berbincang dengan pama Rabu, 11 Januari 2017| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Khamami mengaku bahwa dirinya mendapat pertanyaan dari penyidik Polda Lampung muter-muter.

"Pertanyaannya muter-muter gitu aja. Sama seperti wartawan inilah nanyanya muter-muter juga kan padahal sudah ditanyakan tadi," ucap dia kepada awak media usai Sholat Zuhur di Mapolda Lampung, Rabu, 11 Januari 2017.

Menurutnya, saat tanggal 20 Desember tidak ada kampanye atau janji-jani. "Tidak ada kampanye dan janji-janji. Definisi kampanye kan penyampaian visi misi sedangkan saat itu tidak menyampaikan visi misi. Yang dilaporkan itu menaikan gaji linmas. Itu spontanitas saja dan tidak ada dalam visi misi ataupun kampanye," ujarnya.

Masih kata dia, untuk seputar pertanyaannya apa saja, Khamami meminta untuk langsung menanyakan ke penyidik Polda Lampung. "Nah, itu tanya penyidik," ujarnya.

Dia pun merasa tidak terganggu atas statusnya sebagai tersangka. "Insha allah tidak. Sudah ditemen-temen medsos di Mukti Karya ketika kampanye yang dateng ribuan. Saya malah mendapat perhatian mereka," imbuhnya.

Khamami menerangkan dirinya datang untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai terlapor dan korban pemukulan. "Saya sebagai terlapor dan sebagai korban pemukulan. Saya di balai desa setelah sambutan mau keluar dipukul oleh seseorang. Karena saat kondisi linmas sudah kocar-kacir. Karena saya waktu melihat itu ada yang memegang pedang calon wakil bupati," tandasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner