Logo Saibumi

Bupati Way Kanan Minta Masyarakat Dapat Memberikan Masukan

Bupati Way Kanan Minta Masyarakat Dapat Memberikan Masukan

Bupati Raden Adipati Surya saat memotong pita peresmian gedung sekolah baru di SDN 01 Bumiratu, Kecamatan Blambangan Umpu. | Sandi Indra/Saibumi.com

Saibumi.com, Way Kanan – Masyarakat diminta dapat memberikan masukan, saran, dan solusi yang positif kepada pemerintah. “Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Way Kanan dapat berjalan dengan baik dan dapat menuju Way Kanan berdaya saing di 2021,” kata Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Rabu (11/1/2017).

Hal itu dikatakan Raden Adipati, saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Bumiratu, Kecamatan Blambanganumpu, sekaligus meresmikan SDN 01 Bumiratu.

Dia berpesan masyarakat untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah berhasil dibangun. Karena, kata dia, membangun gedung baru lebih mudah, dibandingkan merawat dan memelihara.

Adipati berharap agar  pendidikan menjadi faktor utama dalam pembentukan pribadi manusia. Karena, pendidikan sangat berperan dalam membentuk baik atau buruknya pribadi manusia.

“Untuk itu, pemerintah sangat serius menangani bidang pendidikan. Sebab, dengan sistem pendidikan yang baik diharapakan muncul generasi yang berkualitas dan mampu menyesuaikan diri untuk hidup bermasarakat, berbangsa, dan bernegara,” kata dia. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Sandi Indra

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Perancang Atap 'Terbang' Markas Apple, Bikin Kubah Geser Terbesar

Perancang kantor pusat Apple memiliki proyek baru membuat kubah geser terbesar.

Nissan Leaf Terbaru Bisa Dikendarai Hanya dengan Satu Pedal

Nissan Leaf generasi terbaru hanya punya satu pedal untuk gas dan rem.

Kelakar Jokowi Soal Tangga Keramat di Kampus UGM

Jokowi menghadiri Kongres ke-9 Pancasila di kampus UGM, Yogyakarta.

Ogah Naik Helikopter, Aksi "Ngambek" Putri Charlotte Bikin Gemas

Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dalam tur kerajaan pada minggu ini.

Sample Fixed Banner