Logo Saibumi

Usai Melantik Pejabat Eselon II, Ridho Berharap Percepatan Kerja

Usai Melantik Pejabat Eselon II, Ridho Berharap Percepatan Kerja

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo memberikan ucapan selamat kepada pejabat Eselon II yang dilantik | Eva Suryani / Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo usai merolling pejabat eselon II di Lingkungan Provinsi Lampung, berharap formasi baru ini para Kepala Dinas bisa bekerja secara cepat dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Kalian Panglima sektor pemda. Saya harap memiliki kecepatan kerja, dan melaksanakan tugas dengan mengatasi semua permasalahan. Apa yang kami lakukan bersama tim, ini yg terbaik, tapi kalau dipandang kedepan masih ada yang perlu diganti ini final tapi nanti ada grand final, saya berharap kinerja harus tetap ditingkatkan dan inovasi harus siap untuk dilakukan," ujar Ridho saat memberikan arahan usai pelantikan di Ruang rapat utama Gubernur Lampung, Rabu,11 Januari 2017.

Menurutnya acara pelantikan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia sejak awal tahun memberikan tekanan. “Ini juga  tekanan kepada kami, bukan ringan, karena makin ditanya kapan rolling oleh media, makin males melantiknya," paparnya.

Bahkan Ridho berkelakar akibat rolling ini banyak pejabat yang mulai pusing memikirkan jabatan. "Saya pikir ibu bapak nunggu (rolling) ada yang periksa tensi, saya tahu juga, ada yang pusing pusing sama-sama menghadapi situasi ini," jelasnya.

Ridho berharap pelantikan ini para pejabat eselon II bisa mengatasi permasalahan yang ada. “Saya harapkan formasi ini mampu bekerja baik dan tidak mengecewakan masyarakat Lampung. Jangan sampai saya dengan Wagub dan Tim yang bantu kami berdua ternyata salah mengambil keputusan karena kinerja yang mengecewakan, apalagi tantangan sangat tinggi, seperti tekanan ekonomi, jadi harus bekerja maksimal." jelasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner