Logo Saibumi

Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Lampung Dilantik, Kherlani Jabat Plt Sekretaris DPRD Lampung

Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Lampung Dilantik, Kherlani Jabat Plt Sekretaris DPRD Lampung

Jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung saat dilantik diruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung Rabu, 11 Januari 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo akhirnya melantik pejabat eselon II  Pemerintah Provinsi Lampung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung yang berada dilingkungan Pemprov Lampung Rabu, 11 Januari 2017.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dan Jabatan langsung dihadiri Wakil Gubernur dan Gubernur Lampung langsung melantik pejabat eselon 2.

Pantauan Saibumi.com sekitar 51 Pejabat eselon II dilantik dengan berdiri diantaranya Kherlani menjabat jadi Plt Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Achmad Saifullah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Lampung yang sebelumnya Kasat Pol PP Provinsi Lampung dan Bayana tetap menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol.

"Saya berdiskusi sampai jam 2 malem dengan pak wagub, bukan mudah menentukan ini mengingat adanya perampingan organisasi. Saya nilai sudah bekerja baik tapi memilih terbaik dari yang baik harus penuh dengan pertimbangan," ujar Ridho saat menyampaikan sambutan.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner