Logo Saibumi

Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Lampung Dilantik, Kherlani Jabat Plt Sekretaris DPRD Lampung

Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Lampung Dilantik, Kherlani Jabat Plt Sekretaris DPRD Lampung

Jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung saat dilantik diruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung Rabu, 11 Januari 2017.| Eva Suryani/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo akhirnya melantik pejabat eselon II  Pemerintah Provinsi Lampung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung yang berada dilingkungan Pemprov Lampung Rabu, 11 Januari 2017.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dan Jabatan langsung dihadiri Wakil Gubernur dan Gubernur Lampung langsung melantik pejabat eselon 2.

Pantauan Saibumi.com sekitar 51 Pejabat eselon II dilantik dengan berdiri diantaranya Kherlani menjabat jadi Plt Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Achmad Saifullah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Lampung yang sebelumnya Kasat Pol PP Provinsi Lampung dan Bayana tetap menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol.

"Saya berdiskusi sampai jam 2 malem dengan pak wagub, bukan mudah menentukan ini mengingat adanya perampingan organisasi. Saya nilai sudah bekerja baik tapi memilih terbaik dari yang baik harus penuh dengan pertimbangan," ujar Ridho saat menyampaikan sambutan.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner