Logo Saibumi

Penuhi Panggilan Penyidik, Khamami Kenakan Jaket Putih : Sehat, Ini Buktinya Kesini

Penuhi Panggilan Penyidik, Khamami Kenakan Jaket Putih : Sehat, Ini Buktinya Kesini

Khamami saat berada diruang penyidik Subdit I Kriminal Umum Polda Lampung Rabu, 11 Januari 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Calon Bupati Mesuji Khamami memenuhi panggilan penyidik Sub Ditrektorat I Kriminal Umum Polda Lampung sekitar pukul 10.45 WIB.

Bupati petahana ini datang dengan mengenakan jaket putih beserta didampingi pengacaranya Rojali Umar. Khamami memenuhi panggilan penyidik terkait penetapan tersangka dirinya atas dugaan laporan pelanggaran pemilu pada 20 Desember lalu. 

Khamami yang maju kembali berpasangan dengan Sapli ini juga dimintai keterangannya atas laporan mengenai dugaan pemukulan terhadap dirinya pada 20 Desember. Kini Khamami berada di ruangan Subditrektorat I Kriminal Umum.

"Sehat. Ini buktinya saya kesini," ucap Khamami kepada awak media ditangga saat menuju Subditrektorat I Kriminal Umum Polda Lampung.

Sementara, Penasehat Hukum Khamami, Rojali Umar mengatakan hari ini kedatangan klien kami untuk memenuhi pemanggilan penyidik. "klien kami mas Khamami menunjukan kooperatif. Nanti akan dijelaskan semua pada tanggal 20 Desember malam itu," tuturnya.

Rojali pun berpendapat bahwa pada tanggal 20 Desember 2016 lalu, kliennya tidak kampanye apalagi menyampaikan janji. "Dia disitu tidak kampanye dan hanya mampir untuk melihat acara disana. Karena tanggal 22 Desember itu sebelumnya akan kampanye di Pancawarna dan Margodadi. Makanya tanggal 20 Desember itu dia menemui LO untuk mengecek lokai di Pancawarna," bebernya.

Rojali menerangkan menghormati proses hukum yang ada. "Kita juga akan mengawal proses hukum dalam statusnya (tersangka) dan pidana umum yang klien kami laporkan juga," tandasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner