Logo Saibumi

Pergoki Pangkalan Ilegal BBM, Pengusaha SPBU di Lampung Diserang dan Disambut Bayonet

Pergoki Pangkalan Ilegal BBM, Pengusaha SPBU di Lampung Diserang dan Disambut Bayonet

Mobil tangki BBM yang dipergoki oleh pengusaha SPBU di pangkalan ilegal. (Insert) bayonet yang sempat diraih oleh pengusaha SPBU | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung – Pengusaha SPBU di Lampung memergoki mobil tangki muatan bahan bakar minyak (BBM) terparkir dalam pangkalan di Jalan Soekarno – Hatta dekat Sinar Laut, Panjang Senin, 9 Januari 2017 sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah satu pengusaha SPBU Donny Irawan mengatakan tidak sengaja lewat dan mampir sebentar. “Kita pergoki mobil di dalam pangkalan ilegal dan menurunkan BBM dengan beberapa oknumnya,” ungkap dia kepada Saibumi.com.

Masih kata dia, tadi cuma tujuh orang dengan mobil. “Kita tanya mereka lari semua. Kita dobrak sengnya mereka lari semua. Datang oknum TNI yang bawa bayonet itu diserahin sama temennya,” imbuhnya.

Menurutnya, mereka menyerang semua dan tarik-tarikan bayonet. “Kita kalah jumlah. Kita mundur tapi sempat mendapatkan bayonet yang diduga punya oknum tadi. Salah satu dari pemiliknya datang dan mau numbur saya yang lainnya dengan mobil sedannya,” imbuhnya.

Dia menambahkan kejadian ini langsung melapor ke Polda Lampung. “Ini langsung dilaporkan ke Polda Lampung beserta bayonetnya dibawa sebagai barang bukti.” tandasnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner