Logo Saibumi

Tabrak Lari di Jalan Yos Sudarso, Pengendara Honda Vario Tewas

Tabrak Lari di Jalan Yos Sudarso, Pengendara Honda Vario Tewas

Sepeda motor Honda Vario yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Yos Sudarso, Way Lunik, Telukbetung Selatan, Senin, 9 Januari 2017.| Aji Saktiyanto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung – Meigani Eka Saputra (19) menjadi korban tabrak lari di Jalan Yos Sudarso Way Lunik, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung sekitar pukul 16.05 WIB hingga meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung Kompol M Syourzonanda mengatakan lakalantas di Jalan Yos Sudarso depan PT Bumi Waras antara sepeda motor Honda Vario putih BE 4904 IN yang dikendarai Meigani Eka Saputra dengan mobil yang tidak teridentifikasi. “Tabrak lari, mobilnya melarikan diri,” ungkap dia kepada Saibumi.com melalui pesan singkatnya Senin, 9 Januari 2017.

Adapun kronologisnya, lanjut dia, sepeda motor yang berjalan dari arah Panjang hendak menuju kearah Telukbetung. “Saat berjalan di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan PT Bumi Waras sepeda motor tersebut diduga lalai dan tidak antisipasi pada saat hendak mendahului angkot. Pengendara dan sepeda motor terjatuh ke badan jalan dan dari belakang terdapat truk yang tidak teridentifikasi lalu menabrak pengendara tersebut hingga meninggal dunia,” bebernya.

Masih kata dia, kendaraan korban telah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Bandar Lampung. “Korban dibawa ke Rumah Sakit dr Hi Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung,” tutupnya. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner