Logo Saibumi

Warning Kafe Remang-remang di PKOR Way Halim. Pol PP Provinsi Lampung Temukan Botol Miras

Warning Kafe Remang-remang di PKOR Way Halim. Pol PP Provinsi Lampung Temukan Botol Miras

Kasat Pol PP Achmad Syaifullah saat mendata kafe remang-remang menemukan miras di dalam kafe, Senin, 9 Januari 2016. | Istimewa

Saibumi.com, Bandar Lampung - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Lampung melakukan pendataan terhadap kafe remang-remang di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim Senin, 9 Januari 2016 sekitar pukul 14.00 WIB.

Pendataan langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP Provinsi Lampung Achmad Syaifullah dengan lebih kurang 176 personel yang diturunkan. Mantan Kasintel Korem 043 Gatam ini menjalani PP No 10 tahun 2006 tentang tugas dan fungsi Pol PP dalam bertindak untuk menegakkan peraturan-peraturan daerah di Provinsi Lampung.

Dimana, Pol PP melakukan pendataan dan pemutusan aliran listrik di kafe remang-remang serta tidak ada lagi kegiatan jual beli atau berdagang. Dalam pendataan Pol PP juga membatasi pembukaan kegiatan berdagang dari pukul 08.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Adapun ketika dilakukan pendataan Pol PP menemukan minuman keras yang berada di kafe remang-remang. Achmad Syaifullah mewarning warung remang-remang untuk menutupnya sebelum dilakukan pembongkaran paksa. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner