Logo Saibumi

Persoalkan Berita, Bupati Lampung Timur Titip Pesan pada Saibumi.com

Persoalkan Berita, Bupati Lampung Timur Titip Pesan pada Saibumi.com

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat diwawancarai media beberapa waktu lalu | Saibumi.com.

Saibumi.com, Sukadana - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim memersoalkan pemberitaan berjudul Ditanya Efisiensi Anggaran dan Pejabat Nonjob, Bupati Lampung Timur : Tanya Lain Saja Ya yang dimuat di halaman web Saibumi.com edisi Rabu 4 Januari 2017.

Bupati memersoalkan pemberitaan tersebut kepada wartawan Saibumi.com biro Lampung Timur Nurman Agung, sebelum rapat tertutup tuntutan para nasabah yang dirugikan BMT Amanah Sentosa Abadi di bekas kantor Perpustakaan dan Arsip Lampung Timur, Kamis 5 Januari 2017 siang.

Padahal pemberitaan itu sebelumnya telah melalui konfirmasi kepada bupati. "Kamu ini kan yang menulis berita itu. Kamu tidak kasihan sama saya," tanya Bupati kepada wartawan Saibumi.com.

Kemudian wartawan ini menjelaskan, Bupati berpesan agar bekerja yang benar. "Kamu kerja yang benar-benar aja ya," kata Nunik biasa dia disapa.

Selanjutnya wartawan ini meninggalkan ruangan rapat setelah mendapat permintaan dari Asisten II Junaidi bahwa rapat dilakukan tertutup. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Nurman Agung

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner