Logo Saibumi

Waktu Pencarian 14 Hari, Anggota DPRD Lampung Yandri Nazir Berharap Bagasinya Ditemukan

Waktu Pencarian 14 Hari, Anggota DPRD Lampung Yandri Nazir Berharap Bagasinya Ditemukan

Yandri Nazir | Saibumi.com.

Saibumi.com, Bandar Lampung - Anggota DPRD Lampung Yandri Nazir membenarkan pihak Garuda Indonesia telah menemuinya.

"Belum ditemukan juga. Pihak Garuda telah menemui saya. Mereka masih terus melakukan pencarian bagasi," ucap dia kepada Saibumi.com melalui whatsApp messengernya Senin, 26 Desember 2016.

Sesuai aturan lama, lanjut Yandri, waktu pencarian 14 hari. "Saya sangat berharap bagasi saya ditemukan. Isi sangat penting kami sekeluarga," tuturnya.

Sebelumnya, diberitakan GM Garuda Indonesia Cabang Lampung Henny Nurcahyani telah menginstruksikan petugasnya untuk melakukan pencarian. “"Langsung bertemu dengan penumpang tersebut yang kebetulan hari ini ke Jakarta. Sudah dijelaskan pencarian yang GA lakukan sejak dilaporkan hilang. Terima kasih," tutup dia dalam pesan WA kepada Saibumi.com.

Diketahui, Yandri Nazir yang melakukan penerbangan pada Kamis, 22 Desember 2016 dari  Jakarta menuju Lampung pukul 17.00 WIB membawa tiga barang yang ditaruh dalam bagasi. Ketika tiba di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan terdapat satu tas warna hitam yang tidak diketemukan saat Anggota DPRD Lampung ini mengambilnya melalui petugas. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Ditemukan Situs Berbentuk Batu di Cianjur

Bebatuan berupa situs tersebut terletak di atas bukit dan tertutup ilalang.

Kabut Asap di Meulaboh Kian Pekat

Kabut asap sangat parah sejak Minggu pukul 20.30 WIB, dan lebih menyesakkan pernafasan dibandingkan dua hari sebelumnya.

DK PBB Gelar Pertemuan Bahas Kekerasan di Jerusalem

"Swedia, Mesir dan Prancis meminta pertemuan tersebut untuk "segera membahas bagaimana seruan untuk de-eskalasi di Jerusalem dapat didukung."

Lion Air Batam-Bandung Alami Gangguan Mesin

"Sewaktu ingin lepas landas, dan saat kekuatan untuk terbang. Tiba-tiba ada bagian mesin pesawat macet."

Sample Fixed Banner