Logo Saibumi

Tas Anggota DPRD Lampung Hilang di Bagasi, Ini Kata GM Garuda Indonesia

Tas Anggota DPRD Lampung Hilang di Bagasi, Ini Kata GM Garuda Indonesia

GM Garuda Indonesia Cabang Lampung Henny Nurcahyani (tengah, menggunakan jilbab). | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pihak Garuda Indonesia Cabang Lampung akhirnya angkat bicara mengenai hilangnya tas anggota DPRD Lampung Yandri Nazir Kamis lalu.

"Sudah diselesaikan oleh team saya di Bandara Radin Inten 2," ungkap General Manager Garuda Indonesia Cabang Lampung Henny Nurcahyani melalui WhatsApps Messengernya Senin, 26 Desember 2016.

Menurutnya, petugasnya bertemu dengan yang bersangkutan pada hari ini. "Langsung bertemu dengan penumpang tersebut yang kebetulan hari ini ke Jakarta," imbuhnya.

Henny menerangkan telah menjelaskan pencarian yang dilakukan petugasnya selama ini. "Sudah dijelaskan pencarian yang GA lakukan sejak dilaporkan hilang. Terima kasih," tutup dia dalam pesan WA tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Yandri Nazir yang melakukan penerbangan pada Kamis, 22 Desember 2016 dari  Jakarta menuju Lampung pukul 17.00 WIB membawa tiga barang yang ditaruh dalam bagasi. Ketika tiba di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan terdapat satu tas warna hitam yang tidak diketemukan saat Anggota DPRD Lampung ini mengambilnya melalui petugas.

"Saya membawa 3 barang ke bagasi tapi 1 barang bagasi saya tidak ditemukan dan saya sudah melaporkan ke petugas lost and found Garuda di Bandara Radin Intan 2,” ungkap dia kemarin. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Menyelam di Pulau Komodo, Turis Singapura Hilang

Rinta Paul Mukkam hilang ketika melakukan diving di perairan Gillilawa Laut, di perairan Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (13/7) pukul 11.40 wita. K

Selain Perlancar ASI, Torbangun Juga Bisa Atasi Diabetes

Khasiat torbangun yang dapat mengatasi diabetes sudah dibuktikan secara ilmiah.

ITB Tanggung Biaya Korban Reruntuhan Batu Tempel

Semoga para mahasiswa yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini segera pulih seperti sediakala.

Official dan Pemain Persija Sempat Kena Pukul Bobotoh

Insiden itu terjadi usai laga Persib melawan Persija

Sample Fixed Banner