Logo Saibumi

Manfaat Buah Pir untuk Ibu Hamil

Manfaat Buah Pir untuk Ibu Hamil

Ilautasi | ist

Saibumi.com- Buah sangat dibutuhkan dibutuhkan oleh ibu hamil agar terhindar dari berbagi penyakit. Salah satunya yang harus dimakan setiap hari yaitu buah pir.

Buah pir memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, berikut penjelasannya, manfaat buah pir seperti dikutip Boldsky, Kamis, 15 Desember 2016.

Mencegah infeksi

Dalam buah pir mengandung vitamin C. Makan buah pir bisa membantu mencegah infeksi tertentu seperti batuk, pilek, bronkitis, pneumonia dan bahkan flu.

Menyembuhkan sembelit

Kandungan dalam buah pir dapat mengurangi sembelit. Agar baik Anda makan buah pir bersama dengan kulitnya untuk mendapatkan manfaat yang lebih.

Membangkitkan energi

Pir golongan buah rendah lemak, tapi masih memberikan banyak energi. Rata-rata satu buah pir dilengkapi dengan sekitar 100 kalori.

Mengekang rasa ngidam makan permen

Pir datang dengan gula alami. Sehingga, saat Anda ingin makan permen dapat ditahan dengan mengonsumsi pir yang lebih sehat.

Baik untuk jantung

Buah ini mengandung potasium yang penting untuk fungsi jantung. Tentu ibu dan bayi membutuhkan mineral juga untuk jantung yang lebih sehat.

Menjaga tulang

Pir mengandung kalsium yang merupakan mineral penting yang dapat memperkuat tulang dari kedua bayi dan ibu.(*) 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Menyelam di Pulau Komodo, Turis Singapura Hilang

Rinta Paul Mukkam hilang ketika melakukan diving di perairan Gillilawa Laut, di perairan Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (13/7) pukul 11.40 wita. K

Selain Perlancar ASI, Torbangun Juga Bisa Atasi Diabetes

Khasiat torbangun yang dapat mengatasi diabetes sudah dibuktikan secara ilmiah.

ITB Tanggung Biaya Korban Reruntuhan Batu Tempel

Semoga para mahasiswa yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini segera pulih seperti sediakala.

Official dan Pemain Persija Sempat Kena Pukul Bobotoh

Insiden itu terjadi usai laga Persib melawan Persija

Sample Fixed Banner