Logo Saibumi

Eksplor Diri di Alam, Mahasiswa STKIP Dharma Wacana Metro Gelar Pentas Seni Unik di Taman Merdeka

Eksplor Diri di Alam, Mahasiswa STKIP Dharma Wacana Metro Gelar Pentas Seni Unik di Taman Merdeka

Salah satu aksi mahasiswa Sendratasik STKIP Dharma Wacana Metro dalam pentas seni di Taman Merdeka Minggu, 4 Desember 2016.| Sugono Galih Aprianto/ Saibumi.com.

Saibumi.com, Metro - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Dharma Wacana Metro menggelar pentas seni yang membuat kagum masyarakat. 

Pentas seni yang bertema Eksplorasi Diri di Alam ini digelar di Taman Merdeka Kota Metro oleh jurusan Sendratasik pada Minggu, 4 Desember 2016.

Salah satu pengunjung Novita Sari mengungkapkan ketertarikannya untuk menonton kegiatan tersebut karena keunikannya. "Pentas tarinya terlihat beda dan unik. Setiap penari menggunakan pakaian yang beragam dan gerakan tari yg bebas," ungkapnya.

Salah satu anggota pentas Bayu mengatakan tujuan pentas seni ini adalah bentuk ekplorasi diri dan ajang promosi. "Kegiatan ini untuk mengeksplor diri kami di alam dan untuk ajang promosi juga," kata mahasiswa semester V ini. 

Sedangkan anggota pentas lainnya Rudi mengungkapkan bahwa tema tari yang ingin disampaikan pada kegiatan ini adalah untuk menyatakan bahwa semua yang tampil tidak boleh malu dan harus percaya diri.
"Pentas tari ini adalah bentuk ekpresi bahwa kami tidak boleh malu pada keadaan kita, tidak boleh malu pada kemiskinan dan tidak boleh malu dengan semua yg ada pada diri kita," tutur mahasiswa semester III ini. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Sugono Galih Aprianto

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Sample Fixed Banner