Logo Saibumi

Lembaga Kursus Membangun Visi Kota Pendidikan Metro

Lembaga Kursus Membangun Visi Kota Pendidikan Metro

Wali Kota Metro A Pairin dan Wakil Wali Kota Djohan, saat penandatanganan prasasti gedung LPK I-Tech, Kamis, 13 Oktober 2016. | Romzi Hermansyah/Saibumi.com

Saibumi.com, Metro – Keberadaan lembaga pendidikan diharapkan dapat memberikan semangat dan kesempatan bagi masyarakat, khususnya para pelajar dan mahasiswa Kota Metro untuk memperoleh pendidikan yang baik dan berkualitas.

“Mudah-mudahan dapat menambah motivasi dan kenyamanan para mahasiswa dalam melaksanakan proses kegiatan belajar," kata Wali Kota Metro A Pairin, usai meresmikan Lembaga Pendidikan Kursus (LPK) Berbasis Teknologi dan Bisnis LPK I-Tech, di Gedung I-Tech Kota Metro, Kamis, 13 Oktober 2016.

Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Metro Djohan, serta sejumlah pejabat di lingkungan pemkot

Menurut Pairin, sebagai kota dengan visi Kota Pendidikan, sudah selayaknya memiliki lembaga-lembaga pendidikan yang bisa bersaing di bidang ilmu pengetahuan dan prestasi.

“Kita berharap dengan adanya lembaga pendidikan seperti ini, Visi Metro sebagai Kota Pendidikan akan semakin maju,” kata Pairin.

Peresmian lembaga pendidikan itu ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti. Hadir dalam acara itu, Direktur Itech Course Elda S Tambara dan jajaran, camat dan Lurah Kota Metro. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Romzi Hermansyah.

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Our Partner

PARTNER KAMI

suara.com
Menyelam di Pulau Komodo, Turis Singapura Hilang

Rinta Paul Mukkam hilang ketika melakukan diving di perairan Gillilawa Laut, di perairan Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (13/7) pukul 11.40 wita. K

Selain Perlancar ASI, Torbangun Juga Bisa Atasi Diabetes

Khasiat torbangun yang dapat mengatasi diabetes sudah dibuktikan secara ilmiah.

ITB Tanggung Biaya Korban Reruntuhan Batu Tempel

Semoga para mahasiswa yang mengalami kecelakaan dalam peristiwa ini segera pulih seperti sediakala.

Official dan Pemain Persija Sempat Kena Pukul Bobotoh

Insiden itu terjadi usai laga Persib melawan Persija

Sample Fixed Banner