Logo Saibumi

Ditinggal Belanja di Minimarket, Uang Rp51 Juta dalam Mobil Digondol Pencuri

Ditinggal Belanja di Minimarket, Uang Rp51 Juta dalam Mobil Digondol Pencuri

Sunaryo, korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil. | Eva Sryani/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil kembali terjadi di Bandar Lampung. Kali ini menimpa Sunaryo (64), pengendara Fortuner BE-1975-SS. Akibatnya, dia harus kehilangan uang yang baru saja diambilnya di salah satu bank.

Peristiwa itu teradi di depan minimarket Indomaret di Jalan Untung Surapati, Bandar Lampung, Rabu 28 September 2016, sekitar pukul 10.30 WIB.
Sunaryo mengatakan saat itu dia hendak ke rumah cucunya di Labuhandalam.

Saat melewati Jalan Untung Surapati, dia menyempatkan diri ingin membeli permen di Indomaret, di depan Perumahan Kampoeng Eldorado itu.

"Ini saya lagi laporan ke Polsek Kedaton. Saya tadi habis ambil uang di bank di Jalan Cut Mutia Rp51.510.000. Saya letakan dalam daskboar depan,” kata korban.

Warga Gang Palapa, Bandar Lampung, itu tidak menyangka kalau akan mengalami nasib seperti itu. Dia mengetahui uangnya raib setelah pegawai minimarket itu memberitahu kalau alarm kendaraannya berbunyi. “Saya pikir hanya sebentar saja,” kata dia. (*) 

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.